Selasa, 07 Agustus 2012

Makanan dan Air Teracuni Ketika Dekat Komputer atau Ponsel


   Fakta bahwa peralatan modern yang hadir di setiap apartemen, memancarkan gelombang elektromagnetik dan dapat mengganggu ketidaknyamanan untuk bidang kesehatan manusia. Mencegah lebih baik daripada mengobati, hindarilah kebiasaan menaruh makanan dan air dekat Komputer dan ponsel, sebab perangkat tersebut dapat meracuni air dan makanan, klaim ilmuan.

   Para peneliti yang bekerja di Institut Kiev Ekologi Manusia, mereka telah melakukan percobaan untuk menentukan tingkat dampak negatif ponsel dan komputer terhadap tubuh manusia.

   Para peneliti menganalisis keadaan air dalam gelas, yang terletak di dekat ponsel, sebelum dan setelah panggilan. Sebagaimana dijelaskan para peneliti, air bahkan dapat bereaksi terhadap medan magnet kecil, yang berfungsi sebagai daya dorong untuk perubahan dalam strukturnya.

   Sebagai hasil dari percobaan ini, peneliti menemukan bahwa, sementara jauh dari ponsel, struktur air memburuk: ia menjadi lebih agresif. Percobaan lain dilakukan di dekat komputer, menunjukkan hasil yang serupa, klaim peneliti.

   Hal yang sama akan terjadi dalam tubuh, karena 80 persen air. Efek berbahaya terakumulasi dan meningkat seiringnya waktu berjalan, Oleh karena itu, di masa depan, jauhi air atau makanan dari perangkat komputer dan ponsel, karena bisa menjadi racun, efek racun ini dapat mengembangkan penyakit mengerikan, seperti Alzheimer dan Parkinson.

   Untuk alasan ini, peneliti menyarankan untuk tidak minum dan makan di dekat komputer atau ponsel.
Untuk mengurangi dampak negatif dari ponsel lebih baik Anda tidak menaruh telepon di saku dan jauhkan Ponsel dari kamar tidur. Selama tidur, tubuh lebih sensitif terhadap gelombang elektromagnetik.